Mission Impossible 4 (Ghost Protocol) - merupakan Film action terbaru di penghujung tahun 2011 ini yang sedang (akan) tayang di bioskop-bioskop "XXI" kesayangan sobat sejak pertengahan desember 2011. Salah satunya di 21 Banjarmasin, Duta Mall ^_^ .

Mision Impossible yang menjadi salah satu film sukses yang melambungkan nama Tom Cruise ini  sebelumnya sudah ada beberapa seri sebelumnya dan Mision Imposible Ghost Protocol inilah yang paling baru. Adegan pertama yang kuingat dari film ini dulu ialah Kaca Mata yang meledak, he.

Film Mision Impossible 4 yang ber TAG No Plan, No Choice, No Backup pada covernya ini disutradai oleh BRAD PIT

mission imposible 4
Pic Mission Impossible Ghost Protocol by 21cineplex.com
Berikut ini Preview Sinopsis mission impossible 4 Ghost Protocol 21 Cineplex :
"IMF dihentikan saat dinyatakan terlibat dalam plot pembomam global oleh teroris. Ghost Protocol dibentuk dan Ethan Hunt (Tom Cruise) beserta tim barunya (Jeremy Renner, Paula Patton dan Simon Pegg) kembali menyamar untuk membersihkan nama organisasi mereka. Tidak ada telfon, tidak ada kontak, dan tidak dapat dilacak"

Penasaran neh dengan Filmnya, pengen ke 21 secepatnya ahhhhhh buat nonton Mission Impossible Ghost Protocol. Semoga bisa ke 21 DM secepatnya.

Untuk sedikit mengobati / Menambah penasaran sobat dengan film ini berikut ini Trailer film Mission Impossible 4 - Ghost Protocol yang David BlogNews dapat di Youtube:



Mission Impossible 4 - Ghost Protocol - Official Trailer

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top