Foto Mirip Mulan Jameela Bersama Anak Bayi Perempuan Ahmad Dhani di Pesawat - Baru-baru ini beredar di internet foto mirip Mulan sedang menggendong bayi yang diduga sebagai anak ketiga Mulan Jamila. Di foto itu, perempuan yang mirip Mulan Jameela itu mengenakan kacamata hitam, berpose bersama seorang pramugari sambil menggendong anak bayi. Foto itu pun tampak diambil di dalam pesawat.

Sebagai informasi, sebelumnya pada September 2011 lalu, Mulan Jameela sempat terlihat jalan-jalan bersama kedua anaknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Tapi di antara mereka tampak babysitter yang menggendong bayi. Sang babysitter itu pun terlihat selalu berada di dekat Mulan.

Di foto mirip Mulan menggendong bayi, Mulan terlihat tanpa make-up dengan rambut terikat. Perempuan yang disebut-sebut sudah menikah siri dengan Ahmad Dhani itu mengenakan dress panjang berwarna merah.
FOTO: Mulan Jameela Gendong Anak Bayi
Mulan Jameela & Anak Bayinya
Selama ini, Mulan selalu membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah melahirkan anak ketiga. Mulan pun mengaku menghilang selama beberapa bulan hanya untuk menggarap album baru. Demikian berita gambar foto Mulan Jameela menggendong bayi terbaru yang David BlogNews kutip dari laman detikhot.

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top