Kata Kata Status Galau Cinta dan Lucu - Galau sama artinya dengan gelisah, jika di lebarkan, arti galau adalah suatu perasaan yang tidak menentu yang bercampur aduk dalam pikiran.

Kata galau sekarang sudah mulai banyak di ucapkan para remaja Indonesia, bahkan kata kata galau juga banyak digunakan dalam status facebook maupun di twitter. 

Itu mungkin karena pengaruh dari acara The Hits Trans Tv yang menyajikan tentang status galau ataupun kata galau.

Gambar Orang Sedang Galau

Bagi Anda yang suka dengan kata kata galau, berikut ini David BlogNews akan berbagi tentang apa yang berbau galau-galauan.


Kata Galau Lucu


Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu


Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.


Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos


Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya


Kata Galau Cinta


Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain


Setinggi-tingginya kupu” terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku


Makan rambutan diats paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju


Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu


Kata Status Galau Facebook dan Twitter


Kapan ya, Status aku banyak yang like. Uhh ... Kayaknya cuma mimpi deh ..

Andaikan saja like status aku sampai ribuan, pasti kucium semua yang ngelike status ku.


Hatiku gelisah ketika tidak bisa buat status karena baterai ponsel low bat, kasian fans2 yang menunggu status dariku

Maafkan aku cintaku lama tidak komentar di status kamu, karena BB ku di jual ibuku



Kata Galau The Hits Trans Tv


ku sudah bilang cinta, menunggu pun aku rela, lama kau tak beri jawab, seketika kau bilang maaf baiknya kamu pergi saja

Walau mentari telah berganti bintang, tapi di Mesir tetap ada unta, Inikah perasaan sayang Yang orang2 sebut CINTA ?


Kamu seperti penerang diduniaku… Kalau ngga ada kamu rasanya duniaku gelap dan hampa.

Bis kalo di terminal udh dapet penumpang langsung pergi. Sama kayak kamu udh dapet semuanya, setelah itu kamu pergi


Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata


Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Hatiku kou anggap kudapan, setelah habis kou biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kou malah pergi dengan yang lain

Demikian Kata galau di atas, semoga menghibur Anda dan jangan lupa baca juga Kata-kata rayuan gombal ala Andre Taulani OVJ.

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top