Siapa kah Dion itu? apakah dia spesies 'Monyet Biru' atau makhluk serupa tapi tak sama? SALAH! Ya Dion adalah seorang siswa di SMK N 2 Cikarang-Barat. Hari ini (16-September-2011) emm hari ini mungkin dia 'Agak sial' itu mungkin di karenakan dia tampang sial wkwk (ga lucu) Tapi tahu engga muka Dion itu seperti apa? Silahkan liat foto dia dibawah ini.



Bagaimana dengan wajah tampan tablo si Dion? kalo kurang jelas liat aja di Koleksi foto dia gua engga mau pengunjung berkurang karena gua mengkoleksi foto si  makhluk kasar (mukanya) Dion.



Masuk ke cerita yah cerita apa ya? Em ceritanya besok aja lah males ngetik lagian siapa yang mau baca artikel Ini Bukan Dion Dionan (Biasa) mending
ganteng ini mah kroco! ceritanya berhubungan dengan Bulu. Tapi bukan bulu (biasa) ini bulu yang ada di kepala yaitu tambut. Sebenernya sih pas waktu lagi asik Eskul tapi ini bukan Eskul (biasa) yaitu Eskul LS (Lost Saga) nah masuklah seorang yang Sok banget guru (Kata Bima) dan langsung nunjuk-nunjuk gua dan anak-anak yang lain yang engga bisa gua sebutin namanya satu persatu yaitu Dion sebenernya sih banyak tapi engga bakal gw sebutin satu persatu yaitu : Dion, Bayu, Sandro, Lheedearson, Rizal, Bima dan gue (David Almunandar) nah keluarlah kami mengantri sembako di cukur oleh orang yang sok banget guru. Tapi si Dion malah dengan berani menjulurkan Bulu kepalanya ke gunting ajaib itu. Ehh ternyata 'PONI' & 'JAMBAN(G)' di cukur habis WOW! melihat itu ya gw kabur aja lah. dan untungnya juga gw engga kena. Alhamdulillah udah dulu ceritanya nanti potonya gua kasih kalo dapet poto dia yang di cukur. 




Bonus : dari Bima

  • Dion Sok Bangat Jenong!


Cerita si Dion hanyalah kenyataan semata jika ada kecocokan dengan salah satu dari  anda itu merupakan kebetulan belaka. Waspadalah! Waspadalah!!

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top