Friv2 | Friv2 Games | Friv2.org - Entah karena terinspirasi dengan keberadaan situs Friv yang menyediakan banyak game flash online yang kemudian menjadikan situs tersebut kini telah menjadi salah satu situs paling sering dikunjungi diseluruh dunia, maka baru-baru ini telah lahir situs sejenis yang menamakan diri sebagai Friv2.


friv2Gambar Screenshot Situs Friv2
Adapun alamat Friv2 Games ini bisa teman-teman kunjungi di Friv2.org. Antara Friv2 dan Friv satu seakan tidak ada perbedaan yang mencolok, kedua sama-sama mengusung game flash yang dapat dimainkan secara gratis dan tidak perlu didownload untuk dimainkan. Cukup dengan hanya memiliki PC atau Laptop yang terkoneksi dengan jaringan internet, ditambah dengan softwar flash sudah terinstal di PC dan Laptop tersebut, maka teman-teman sudah dapat memainkan ribuan game yang sudah disediakan disitus ini.

Secara kecepatan akses, memang ada perbedaan yang mencolok antara Friv2 dan Friv, sebab kalau kamu mengunjung situs Friv, maka terlebih dahulu harus menunggu loading flash yang terasa lambat, sementara bila mengunjungi situs Friv2, maka seketika situsnya akan langsung muncul, tanpa ada loading fitur flash yang menggangu kecepatan aksesnya.

Kalau dari segi statistik pengunjung, maka keberadan Friv2 memang masih tergolong sangat tertinggal jauh dengan situs Friv. Sebab dari data alexa.com terlihat, bahwa saat ini situs Friv.com menempati posisi peringkat 2000 situs paling sering dikunjungi diseluruh dunia, sementara Friv2.org masih menempati posisi 70.000 situs paling sering dikunjungi diseluruh dunia.

So... mana anda pilih, apakah tetap mengunjungi situs Friv.com untuk bermain game flash online, atau malah memilih alternatif untuk bermain game flash online di situs Friv2.org?

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top