City Hunter| City Hunter Korean Drama | Sinopsis City Hunter - City Hunter adalah salah satu Drama Korea dan kalau di negeri asalnya disebutkan sebagai City Hunter Korean Drama. City Hunter sendiri masih tergolong sangat baru dirilis, yaitu pada 25 Mei 2011 yang lalu di Korea Selatan. City Hunter sendiri diproduksi oleh jaringan SBS dengan jumlah 20 episode.
city hunterGambar Cover City Hunter
Penulis City Hunter Korean Drama terdiri dari 3 orang, yaitu Tsukasa Hojo, Hwang Kyung Eun, dan Choi Soo-jin. Adapun bintang top Korea Selatan yang menjadi pemeran utama City Hunter antara lain adalah Lee Min-Ho, Park Min-Young, Lee Jun-Kyuk, Hwang Sun-Hee, Goo Ha-Ra.


Dari segi Sinopsis City Hunter bercerita tentang Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min-Ho yang merupakan lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo nya dan akhirnya menjadi "City Hunter."


City Hunter sendiri merupakan Drama Korea yang diproduksi berdasarkan manga "City Hunter" yang ditulis oleh Tsukasa Hojo yang diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump pada tahun 1985-1991 lalu.


Bagi teman-teman yang penasaran ingin melihat preview Drama Korea City Hunter, maka berikut Davizs Blogs akan menampilkan trailer film City Hunter yang diperoleh dari situs berbagi video youtube:




Video Trailer Film City Hunter


Semoga tulisan ini dapat memperkenalkan teman-teman dengan City Hunter Korean Drama, dan Davizs Blogs berjanji akan menulis hal menarik lainnya tentang City Hunter pada kesempatan lain di blog ini. Salam.

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top