Andre Taulani
Rayuan Gombal Andre - Lagi galau setengah mati, malah coba-coba buat Rayuan Gombal Andre OVJ Part 2 yg belum baca part 1 , mending liat artikel David BlogNews yang ini dulu :
Rayuan Gombal Ala Andre Taulani OVJ Part 1
Tanpa basa-basi karena walaupun siang tapi tetep dingin Berikut adalah Rayuan Gombal Andre OVJ Part 2 :


Cowo:"apa bedanya monas sama kamu?"
Cewe:"apa ya??(bingung), ngga tau"
Cowo:"kalo monas milik negara, klo kamu milik aku"  

Cowo:"koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?"
Cewe:"emang iya? Koq aku ngga tau"
Cowo:"soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu"

Cowo:"kamu tau ngga, luas gelora bung karno?"
Cewe:"ngga, emang berapa?"
Cowo:"seluas hatiku padamu" 

Co : ADuuuuuuhhhh,  Ce : Knapa? 
Co : dadaku nyesek banget rasanya, 
Ce : Kok bisa?????
Co : Karena cintamu telah memenuhi tiap ruang di hatiku  

cowo= Kamu tau berapa kali kamu datang dalam pikiranku?
cewe= Tidak.
cowo= Hanya sekali.
cewe= Hanya sekali doang?
cowo= Ya. Sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.

cowo= abcdefghijklmnopqrstvwxyz,did i miss something?
cewe= i dont know
cowo= i miss u

cowo= kalo liat kamu aku percaya tuhan itu ada
cewe= masa?knp?
cowo= karena cuma Tuhan yg bisa menciptakan makhluk seindah dan sesempurna kamu 

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Internet bisa down, batere bisa low, tapi cintaku gak akan ngedown atau low buat kamu

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Kamu mau bantuin usaha aku ga? | usaha apa? | usaha dapetin hati kamuu 

Semoga bermanfaat artikel  Rayuan Gombal Andre OVJ Part 2. Jangan lupa juga untuk membaca Kata-kata rayuan gombal ala Andre Taulani OVJ.

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top