Century 21 Indonesiaada apa dengan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia? mungkin sebagian sobat blogger yang masih cupu  belum tahu bertanya-tanya tentang Century 21 Broker Bla bla bla, Itu adalah kontes SEO yang sedang dilaksanakan. Kontes Seo memang tidak ada hentinya di dunia internet. Belum selesai kontes sebelumnya, muncul lagi kontes baru. Dan hadiahnya pun sangat mengiurkan.


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


Hadiah untuk pemenang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang saya copas dari website tersebut adalah sebagai berikut :
  • Juara 1: Rp. 15.000.000,- + Merchandise + Piagam, dan diundang ke acara Annual Award Century 21 Indonesia**
  • Juara 2: Rp. 8.000.000,- + Merchandise + Piagam
  • Juara 3: Rp. 6.000.000,- + Merchandise + Piagam
  • Peringkat 4-10: masing-masing mendapatkan merchandise menarik.
  • Pemenang Sementara per 30 November Pukul 12:00 WIB:Voucher belanja senilai Rp. 500.000,-
  • Pemenang Sementara per 31 Desember Pukul 12:00 WIB:Voucher belanja senilai Rp. 500.000,-
Ada dua kontes yang di lombakan, yaitu kontes seo dan kontes blog. Untuk kontes seo kayaknya ngak ikutan dah, Ngak ada waktu untuk optimasi dan pasti kalah sama master-master seo yang ikutan ! Pilih nyoba kontes blog aja, cuma fokus di konten dan ngak usah susah payah menghabiskan banyak waktu untuk optimasi.

Kalau ada yang mau ikutan kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, kunjungi saja link berikut http://seocontest.century21.co.id/2011/rules.php

Ohh ya saya lupa? apa saya tidak mengikuti kontes SEO ini karena saya kasihan dengan blogger yang mengikuti Kontes SEO pasti kalah sama saya kalau saya ikut Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top