Tebal, Miring & Garis Bawah

Pada kali ini David BlogNews akan membahas bagaimana Penggunaan cetak tebal,miring Dan garis bawah pada blogspot, lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu tentang Perbedaan SEO On Page dan Off Page Blogspot.

Penekanan Kata, Dalam setiap artikel yang kita buat, biasanya kita menyisipkan kata kunci dalam beberapa kalimat yang ada. Nah buatlah tampilan kata kunci/keyword tadi berbeda dengan teks lainnya. Misalnya dengan penggunaan bold atau italic pada keyword, usahakan jangan ada lebih dari dua kata kunci/keyword (Baca: Keywoard yang paling banyak di cari).

Dari trik semua itu tiada lain hanyalah  postingan kita minimal cepat terindek (Baca : Cara Agar Artikel Cepat Terindeks) oleh Google karena mungkin Google lebih senang kata-kata yang ditandai menurut dia itu lebih penting.

Hal di atas tentang penggunaan Bold, Italic dan Underline juga di sarankan oleh 'Master master seo' tapi apa iya? maybe yes maybe no. Tapi perlu di ingoat bahwa agar blog SEO bukanlah hanya dari postingan! Saran saya banyaklah membaca artikel seputar SEO


Lihat Juga:

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top