membuat pria jatuh cinta
Membuat Pria Jatuh Cinta
Tips Banyak Di Sukain Cowok. Terkadang para cewek atau wanita menganggap bahwa hanya dengan kecantikan, keseksian tubuhnya, selera fesyen atau dandanan yang sangat wah bisa membuat cowok jatuh cinta dan tertarik. Padahal hal tersebut salah besar! Seandainya anda (wanita) dengan baju mini, lalu rok mini dan semua yang serba mini-mini, memang pada umunya semua cowok-cowok tertarik, tapi apakah tertarik untuk mencintai Anda ? ataukah hanya untuk menikmati keindahan, kemolekan dan kecantikan anda saja? maaf.. Kebanyakan para wanita tiada hari tanpa mempercantik atau dan memperindah tubuh mereka, Padahal tahukan Anda masih banyak faktor-faktor lain yang dapat membuat pria jatuh cinta yang tidak wanita biasa sadari. Apa saja sih ?


1. Jadilah wanita yang mudah didekati
Maksudnya disini adalah jadi seorang wanita ga sok jual mahal (tapi juga jangan jadi cewek murahan). Dan apabila Anda didekati oleh cowok jangan jutek-jutek apalagi galak galak. Entar para pria bakal pada kabur semua. Selalu ingatkan diri Anda bahwa jumlah wanita itu lebih banyak daripada pria jadi Apabila anda terlampau sombong bisa-bisa anda kehabisan stok cowok alias jadi perawan tua. Jangan anggap sepele loh! walaupun disekeliling Anda banyak cowok berkeliaran. Saya sudah melihatnya sendiri loh ada 3 wanita yang sudah lewat 30 tahun tapi masih belum punya pacar apalagi menikah, yang satu umur 30 thn yg satu lagi umur 35 tahun yang satu lagi 48 tahun.


2. Jangan Dandan berlebihan
Pada umumnya semua pria menyikai wanita yang cantik alami atau natural, tidak di buat-buat dan tidak di bantu-bantu dengan make up. Ada sebuah penelitian yang menyebutkan kalau pria suka wanita yang cendrung tampil apa adanya. Namun walau begitu anda pun tetap harus menjaga penampilan, jangan cuek-cuek amat. minimal rapih.


3. Wanita Berselera Humor
Menurut pangalaman saya saat masih muda, di Masa SMP dan SMA wanita yang mempunyai selera humor baik itu cenderung lebih di perhatikan, lebih ngangenin untuk di ajak ketawa-ketawa. dan sebaliknya wanita yang selalu cemberat-cemberut, dengan wajah yang cudes apalagi galak, biasanya cenderung lebih di jauhi oleh para Pria. kalau sobat masuk katagori mana?


4. Inner Beauty = Kecantikan dari dalam.
Tampilkanlah kecantikan anda dari dalam hati disertai dengan perilaku anda - Nah ini juga salah satu unsur terpenting bagi semua wanita di seluruh seluruh dunia. cewek cantik, cewek manis, bahkan cewek hot mudah banget dicari. Tapi cewek yang baik hati, ramah dan cantik sulit sekali dicari. Seperti cari satu jarum dalam jerami.


Dari ke 4 hal tersebut manakah yang Anda miliki, salah satu kah, dua, tiga, empat atau belum ada sama sekali? jikalau seperti itu jangan bersedih dengan kekurangan yang kita miliki masih banyak kesempatan untuk dicintai pria atau cowok.


Selamat mencoba Tips Disukai Banyak Cowo Atau Cara Disukain Banyak Cowok... Dan sampai jumpa pada posting seputar cinta berikutnya.

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top