Istri Saiful Jamil Meninggal | Berita Istri Saiful Jamil Tewas Kecelakaan - Berita mengejutkan dtang dari dunia seleritis, diman dikabarkan pagi tadi sekitar jam 11 siang, istri saiful jamil meninggal akibat kecelakaan di tol padaleunyi ato tepatnya di tol Purbaleunyi KM 96+800, tapi dari kapanlagi.com menyebutkan kecelakaan ada di KM 19 Tol Cipularang, gak tau mana yang bener atau memang kedua nama tol itu sebenarnya sama. 


Saiful Jamil dan istri Virginia.

Kejadian kecelakaan itu terjadi pada sekitar pukul 11.00 WIB, berdasarkan keterangan kepala humas jasa marga purbaleunyi pak iwan mulyawan, saiful jamil saat itu bersama istrinya virginia mengendarai mobil Avanza sedang melaju menuju ke arah jakarta. Tapi tiba tiba mobil yang dikendarai saiful jamil dan istrinya itu menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton yang mengakibatkan mobil terbalik dan hancur. Kecelakaan itu membuat virginia tewas di tempat sementara itu Saiful Jamil dan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat. Korban sudah dibawa ke RS Efarina Etaham Purwakarta.


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai istri saiful jamil meninggal... Mari kita do'a kan agar Virginia di terima di sisi-Nya amin..

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top