Cheat Peso Lost Saga Cheat Engine - Apa kalian mencari Cheat Duit Lost Saga? Atau Malah Cit Cash Lost Saga. Emm tapi jika Cash mimpi deh kayaknya, tapi kalo Peso masih bisa kok dengan Cheat Engine. Berikut Cheat Peso Lost Saga | Gold | Uang | Duit | Cash - Lost Saga ekh tapi kalo ke banned tanggung jawab sendiri yaa.. David engga mau tanggung jawab, kan kalian yang make cheat duit Lost saganya. hehee.. Akh lama ngomong mulu mana nih cheatnya?! Sabar nih Cheat Lost Saganya ada di bawah :


Peralatan : 
  • Cheat Engine
  • Browsermu
Cara Penggunaan :

  1. Buka Game Lost Saga nya
  2. Setelah itu lihat sisa Peso
  3. Misal sisanya 5500
  4. Buka Cheat Engine -> Process -> Plugin Container ( klo pake Mozilla )
    Lalu scan 5500 -> Klik first Scan -> nanti akan muncul adress di samping
  5. Lalu Buka Lost Saga di Tab baru lalu beli Item ( Misalnya Trial hero scrool kan 3000 Peso kalo sudah di beli baru scan sisa Peso yang kamu punya contoh 2500 )
  6. Kembali Ke Cheat Engine ketik 2500 di kotak hex -> Klik Next Scan 
  7. Nanti akan Muncul adress di samping lalu ganti menjadi 999999
  8. Dan lihat Hasilnya :D

Poskan Komentar

  1. cheat engine yg versi brp?

    BalasHapus
  2. DC trzz kk saya

    :(

    BalasHapus
  3. sama DC terus ....coba aja cheat yang versi 6.0 / 5.5 pasti bisa

    BalasHapus
  4. thankss gan...thankss bangetzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. gan loe gecheat di warnet ato rumah...kalo gue nge cheat di warnet ..takut ketawan ama yg punya warnet..

    BalasHapus
  6. http://www.AWSurveys.com?R=G-Cash

    BalasHapus
  7. kgk bisa di buat beli 2 tu gan cuma Tampilan nya aj yg 99999 tapi kg bisa di buat beli2

    BalasHapus
  8. kaka gimana kalau Pesonya kurang dari 5500 misalnya 990 bisa gk di gimana in ?

    BalasHapus

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top