Sebuah blog yang berkualitas akan memberikan informasi yang akurat bila menempatkan posisi tulisan dengan keadaan yang tepat pula. Tetapi bagaimana untuk memilah milahnya untuk .. artikel apakah yang selalu di cari banyak orang hingga anda tidak perlu bingung mencari ide ? Disini saya akan membahas topik menarik itu …
Pertama, siapkan dulu teh hangat maupun kopi hangat … slurrpp .. hehehe .. plus sebatang rokok atau cemilan untuk hunting ide topik untuk nembak keyword yang lagi trend saat ini. Dah siap ? sekarang langsung saja menuju point utama.
Saya memilah bahan diatas menjadi 2 bagian yaitu :
  1. Seasonal
  2. Immortal

Seasonal

Topik seasonal yang mengangkat bahan pembicaran masyarakat saat ini. Posisi seperti akan membuat blog mendapatkan ribuan pengunjung sesaat kemudian menurun kembali setelah topik tersebut menurun popularitasnya. sedangkan …

Immortal

Topik Immortal yang diangkat tetapi tidak tepat dengan kondisi sekarang tetapi koq masih saja banyak orang yang mencari artikel tersebut, sehingga jumlah pengunjung yang datang selalu stabil bahkan menanjak.
Bagaimana ? masih bingungkah dengan hal diatas ?  Bila anda seorang blogger atau penulis pemula seperti saya ini lebih mudah dimengerti dengan penjelasan diatas. Untuk contoh Topik Immortal banyak ragamnya, kali ini akan saya berikan beberapa contoh topik yang sering diangkat para blogger.
  1. Informasi Resep Masakan yang membahas berbagai jenis masakan baik itu resep masakan praktis,resep pudingresep masakan indonesiaresep masakan ikanresep masakan tradisional dsb.
  2. Informasi Lowongan Kerja yang membahas dunia lowongan kerja 2009,  lowongan cpns 2009,  cpns 2009,  lowongan kerja terbaru,  contoh surat lamaran kerja dsb.
  3. Informasi Lirik lagu Terbaru yang membahas lagu yang paling sering dicari.
  4. Informasi Dunia Musik yang membahas perkembangan musik saat ini, bisa jadi anda memberikan penyedia informasi download musik Mp3.
  5. Informasi Download Software dan komputer yang membahas software terbarutips dan trik, antivirus,daftar antivirus dsb.
  6. Informasi Tutorial yang membahas berbagai macam panduan. Bisa tutorial facebook yang menjadi femonemal di mata masyarakat, tutorial blog, dsb.
  7. Informasi Template yang membahas daftar link download template gratis blogspottemplate gratis wordpresstemplate gratis joomla, dsb
  8. Informasi Dunia Seks yang membahas tips dan trik seks. Disini jangan menganggap saya menyarankan membuat situs lendir atau situs porno, tetapi mengenai konsultasi hubungan suami istri secara medis.
  9. Informasi Sinopsis Film Terbaru,  Daftar AlbumMusik Terbaru dan Video klip terbaru. Disini banyak topik yang dibahas, jadi anda bisa mendapatkan banyak referensi dari situs lain.
  10. Informasi Dunia Gosip Artis.
  11. Informasi Dunia Olah raga. Hum … saya menyarankan mengenai dunia sepakbola.
  12. Informasi dunia Game seperti PC, PS2, PS3, PSP dan sebagainya. Anda tinggal menyediakan informasicheat game,  download game gratis dan walkthrough game.
  13. Informasi Kumpulan cerita, bisa seperti kumpulan cerita seru,  cerita humorcerita seramcerita hantu,cerita lucucerita misteri dsb.
Untuk topik yang lainnya masih banyak lagi. Anda hanya perlu mengembangkan saja. Gunakan imajinasi dan kreatifitas anda. Dan jangan lupa gunakan Tips Belajar Seo dan tekniknya, sehingga topik tulisan artikel yang dicari banyak orang
 membuat blog anda semakin mantaff pengunjungnya.
Gud Luck ^^

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top