Cara melawan Google PandaCara melawan Google Panda - Google Panda yang banyak menjadi momok para webmaster maupun blogger kian mengganas. Namun, sebenarnya kembali ke diri masing-masing dan kembali ke pondasi awal merupakan jurus terDAHSYAT untuk melawan si Panda. Jujur blog saya yang lain Alexanya turun hingga 70.000+ dari semula 190.000 kini 263.569. Bukan hanya blog saya tentunya blog Agus Ramadhani (o-om.com) yang semula berkisaran 25.000 kini sudah 30.000+.

Buat si Google Panda menjadi manis

Berikut cara melawan Google Panda, buat sobat David BlogNews agar GP menjadi tidak berkutik dan bertingkah manis layaknya panda sungguhan :)
  1. Buat artikel unik, copas boleh tetapi sebaiknya jangan rewrite namun jika malas bisa menggabungkan beberapa artikel dari beberapa website/blog dengan tema serupa dan ketik ulang menurut bahasa kapten. 
  2. Rajin update artikel namun jangan kelewatan banyak. Minimal 2 hari 1 x lah update artikel. Usahakan sekali update maximal 5 artikel saja dan tentu saja harus unik seperti pada step awal.
  3. Jangan bookmark! Usahakan jangan masukkan url kapten dalam situs bookmarking social, biarlah Google bot bekerja secara alami, dan lagi ini tidak menguras waktu kapten. Waktu yang berlebih buat istirahat saja jadi 2 hari kemudian bisa fresh update artikel lagi.
Cara ini sudah di analisa oleh burukutuk.com dan. Cobain deh, artikel unik burukutuk yang sekarang dengan keyword "Cara melawan Google Panda" tapi coba lihat juga ada engga David BlogNews ini dengan kata kunci di atas. 
Ref : http://www.burukutuk.com/2011/08/5-cara-melawan-google-panda.html
Tips : Baca artikel seputar SEO maupun Tutorial Blog

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top