Menghilangkan Bekas Suntikan Silikon - Pada situs realself.com, seorang pengunjung bertanya tentang cara menghilangkan bekas suntikan silikonyang terdapat pada bagian pipinya. Beberapa para ahli telah menjawa pertanyaan tersebut, dan berikut adalah jawaban mereka:
1. Suntikan silikon tidak mungkin untuk benar-benar terhapus karena akan menyusup ke dalam jaringan dan tidak mandiri seolah-olah suntikan tersebut berada di implan. Hal penghapusan mungkin tidak akan pernah bisa dilakukan.

2. Injeksi silikon seperti yang disebutkan di sini beberapa kali adalah masalah yang sangat sulit untuk memperbaikinya. Injeksi pada payudara dapat menyebabkan mastektomi tetapi injeksi wajah lebih sulit untuk menghapus.

3. Suntikan silikon dapat menyebabkan cacat visual pada wajah. Dalam kebanyakan kasus, penyimpangan kontur ini dan benjolan dapat menjadi hasil dari suatu respon inflamasi terhadap silikon, silikon itu sendiri yang, dan migrasi silikon. Pengobatan berhasil jika dilakukan secara multidisiplin dengan konservatif, evaluasi medis, dan bedah dan pengobatan.
Berikut adalah salah satu kutipan pemberitaan mengenai cara menghilangkan bekas suntikan silikon yang diperoleh Davizs Blogs dari situs koran Posmetro-medan.com

Dalam penyembuhan beberapa jenis penyakit, Tabib Deny Talsya Al yang mengasuh Klinik Herbal Medical di Jalan Batang Kuis Pasar 9, Gang Harapan No. 83, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, tepatnya di depan Gang Tambak Rejo ini, menggunakan akar sirgunggu.

Menurutnya, begitu banyak khasiat akan yang hanya bisa diperoleh dari Pulau Jawa itu. Misalnya, untuk mengantisipasi asam lambung dan prostan. Bahkan, akar yang diramu khusus itu mampu menghilangkan bekas suntikan silikon.

Meski begitu, akar sirgunggu juga sangat ampuh mengobati lendir beracun yang terkadung dalam tubuh. Biasanya, kata Deny, lendir itu menyerang saluran hidung yang berdampak pada penyakit sinusitis (selalu keluar lendir). Menurut Deny, penyakit sinusitis disebabkan banyaknya lendir beracun atau kuman penyakit. Hal ini bisa merusak cervix (leher rahim).
Itulah informasi cara menghilangkan bekas suntikan silikon yang bisa disampaikan melalui tulisan Davizs Blogs kali ini. Semoga anda dapat terpuaskan dengan pemaparan singkat diatas.

Liat juga : 6 Tips Sehat Saat Berpuasa | Daftar Artikel Kesehatan

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top