Kejutan Ulang Tahun untuk Pacar - Saat hari ulang tahun pacar kamu tiba, ada kalanya sesekali membuat kejutan dalam merayakan acara ulang tahun tersebut. Namun demikian kejutan ulang tahun untuk pacar disini bukan berarti harus mengerjai doi yang awalnya direncanakan hanya sebagai ajang surprise, ujung-ujungnya malah bikin dia kesal kepada kamu.

ulang tahunAdapun kejutan ulang tahun untuk pacar disini yang sifatnya bukan mengerjai orang yang sedang berulang tahun adalah bisa dilakukan dengan berbagai cara unik, berikut adalah beberapa cara unik tersebut yang mungkin juga bisa kamu peraktekkan disaat hari ulang tahun pacar kamu. Pun bukan berarti mutlak buat pacar, namun disaat teman sedang berulang tahun, cara ini juga ternyata masih tepat untuk dilaksanakan.

1. Antar Kue Pada Jam 00.00 WIB 
Beli Kue tar dan bunga 1 tangkai saja, kemudian kamu harus kerumahnya, kue dan bunga itu kamu kasihkan waktu jam 00.00 waktu setempat. Pura-pura saja telepon dia dan mengucapkan selamat ulang tahun tapi setelah itu suruh dia keluar rumah (jangan suruh nutup telepon dulu, usahakan lilin sudah menyala sewaktu dia keluar rumah, cari tempat yang agak gelap) tangan 1 megang kue, tangan yang satu masih megang telepon sambil nyayiin lagu Happy Birthday maka berlinanglah air mata pacar kamu.

2. Buat Spanduk
Buat sepanduk ukuran 4x1 yang isinya kurang lebih ngucapin ultah kalau bisa taruh foto doi di sepanduk itu. Pagi dini hari habis subuh berangkatlah kerumahnya pasang sepanduk dipagar rumahnya yang arahnya menghadap ke rumah (takut doi malu kalo menghadap jalan) dan tunggu via phone reaksi doi waktu keluar rumah liat sepanduk itu....

3. Ajak Kerumah Makan Sederhana
Warung angkringan juga tidak masalah yang penting angkringanya ada meja dan korsi atau lesehan yang agak jauh sama kerumunan. Parkir motormu agak jauh dari tempat makan, taruh lilin disekitar trotoar sambil bilang "maaf sayang, mas cuman bisa ngasih makan malam yang sederhana walaupun sederhana mas bela-belain masang lilin ditrotoar ini dan dilihatin orang banyak, demi kamu sayang... semoga kamu berkenan.. (cium keningnya)"

Jangan lupa minta talong temen buat nyalain lilin sebelum kalian datang kalo bisa bawa temen yang banyak biar bisa nyayiin selamat ultah waktu kalian datang kalo 100% bisa kamu kerjakan siap-siap dilihatin banyak orang tapi kejutan ini akan doi ingat selamanya.

4. Pasang NSP Ulang Tahun
Khusus bagi kamu yang sedang jauh dengan doi, maka salah satu alternatif membuat kejutan ulang tahun buat pacar adalah dengan memasang Nada Sambung Pribadi (NSP) yang khusus dipasang untuk ulang nomor ponsel cewek kamu. Adapun lagu selamat ulang tahun yang paling cocok digunakan adalah lagu yang dibawakan oleh Jamrud. Saat menelepon doi untuk mengucapkan ulang tahun bilang "maaf enggak bisa ngasih apa-apa, selain Jamrud yang mas kontrak satu bulan untuk nyanyi di HP kamu".

5. Bernyanyi Didepan Rumahnya
Ketika hari "H" pacarmu ngerayakan ulang tahun, maka bawalah sebuah gitar kerumahnya, tepat ketika berada dipintu suruh doi keluar rumah, ketika dia sudah berada dipintu, maka saatnya kamu harus memainkan gitar sekaligus menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Doi.

Itulah beberapa cara beri kejutan ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu lakukan. Semoga dengan tips dan trik kejutan diatas, kiranya bisa membuat suasana merayakan hari ulang tahun pacar kamu semakin semarak dengan cara yang sudah tertulis pada artikel ini. Selamat mencoba.

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top