Artis Hollywood yang Beragama Islam - Pada tulisan kali ini akan dipublikasikan lagi tentang Artis Hollywood yang Beragama Islam kepada teman-teman semuanya. Bagi kamu yang penasaran ingin tahu siapa sajakah Artis Hollywood yang Beragama Islam tersebut, maka berikut adalah daftar selengkapnya: 

1. Kamran Pasha

Kamran Pasha adalah seorang penulis skenario Drama Kings yang tayang di NBC. Kamran telah menunaikan Ibadah Haji pada tahun 2008 yang lalu, dimana pada saat itu dia ditemani oleh ibunya.

2. Shohreh Aghdashloo

Shohreh Aghdashloo adalah aktris kelahiran Iran yang tercatat telah bermain dalam beberapa film Hollywood, diantaranya adalah berjudul The Rajam Soraya M, 24 yang tayang di jaringan FOX, kemudian bermain juga dalam film berjudul House of Sand and Fog.

3. Dave Chappelle

Dave Chappelle Adalah seorang kemedian sekaligus aktor. Debut pertamanya didunia entertain adalah ketika bermain komedi dalam Dave Chappelle Show pada tahun 2003 yang lalu.

4. Mara Brock Akil 

Mara Brock Akil adalah seorang penulis sukses sekaligus menjadi produser berbagai acara seperti "Jamie Foxx Show," "Moesha," dan "Girlfriends", yang dimulai pada 2000 dan berlanjut sampai 2008. Dia merupakan seorang Muslim Sufi yang juga tercatat bekerja sama untuk menulis dan menghasilkan sebuah film untuk Weinstein Company.

5. Said Taghmaoui

Said Taghmaoui merupakan seorang artis Hollywood beragama Islam. Dia dikenal atas perannya pada serial drama "Lost" yang tayang di ABC. Drama ini tercatat sebagai salah satu drama yang sangat populer di Amerika dan tayang sampai 5 musim.

6. Axis of Evil Comedy Trio

Kelompok Komedian beragama islam yang personilnya digawangi oleh Maz Jobrani, AHmed Ahmed dan Aron Kader.

7. Aasif Mandvi

Merupakan aktor kelahiran India yang kini eksis menjadi entertainer di Amerika Serikat, serta tercatat telah membintangi berbagai film dan acara televisi.

8. Sayed Badreya
Sayed Badreya adalah aktor kelahiran mesir yang membuat film tentang Islam di Hollywood. Beberapa film yang pernah ditangani oleh Sayed antara lain The Insider, Three Kings, Independence Day dan Stragate.


Itulah beberapa artis Hollywood yang beragama muslim yang bisa saya tuliskan pada postingan kali ini. Bagi teman-teman yang memiliki tambahan informasi tentang Artis Hollywood muslim, maka kamu juga bisa menambahakannya pada kolom komentar dibawah tulisan ini. Salam 


Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top