Hitz Boyband Indonesia - Hitz Boyband adalalah salah satu boyband pendatang baru di Indonesia yang digawangi oleh tiga orang cowok ganteng dan salah satu diantaranya berasal dari Korea Selatan. Siapakah nama ketiga cowok ganteng yang tergabung dalam Hitz Boyband Indonesia ini?
Hitz Boyband Foto Personel Hitz Boyband 
Tidak lain dan tidak bukan, mereka adalah Lee Jung Hon, Iwan Chandra dan Ferdinand. Ketiga personel Hitz Boyband ini sebenarnya bukanlah orang baru di dunia entertain, seperti Lee Jung Hon misalnya, dia adalah seorang mentor Boyband yang telah banyak melanglang buana dijagat boyband Asia.

Dua personel Boyband Hitz lainnya, yaitu Iwan Chandra dan Ferdinand merupakan sosok pemeran yang sering muncul menghiasi layar kaca dalam berbagai sinetron yang mereka bintangi.

Adapun single perdana Boyband Hitz adalah YES YES YES atau YES 3x dan secara resmi pada tanggal 26 Juni lalu sudah diperkenalkan dalam performance perdana mereka di Mall of Indonesia (MOI).

Dari berbagai informasi yang didapatkan Davizs Blogs dari situs internet, disebutkan bahwa Hitz Boyband Indonesia sendiri berada dibawah payung label Nagaswara, dan dugaan ini juga diperkuat dengan seringnya akun Twitter Nagaswara yang membahas tentang keberadaan Hitz Boyband.

Bagi teman-teman yang penasaran ingin mengetahui secara langsung tentang hal-hal terbaru seputar kegiatan Hitz Boyband Indonesia, maka teman-teman juga bisa mengikuti akun Twitter mereka yang beralamat di @HITZ_INDONESIA. Semoga informasi ini dapat memberikan sedikit gambar tentang Boyband Hitz kepada teman-teman semuanya, dan dilain kesempatan mudah-mudahan pembahasan tentang Boyband ini kiranya dapat dilanjutkan di blog 
Davizs Blogs.

Berikut adalah salah satu cuplikan video klip Hitz Boybandyang diperoleh blog 
Davizs Blogs dari situs berbagi video youtube, semoga teman-teman terhibur dengan kehadiran cuplikan video ini:


Video Yes Yes Yes Hitz Boyband

Posting Komentar

Karena berkomentar sebagian dari iman

 
Top